Sewa Lapangan Tennis? Nggak perlu sepertinya...



Untuk dapat bermain olahraga tennis bersama dengan 3 orang teman lainnya, barangkali, lapangan tennis sungguhan, nggak diperlukan lagi :) Permainan Tennis dengan modifikasi lapangan ini, bisa anda nikmati bersama dengan set perlengkapan tennis pada umumnya, termasuk raket-nya, untuk meramaikan acara gathering! Yup, set permainan tennis vritual ini, merupakan bagian dari sekian banyak permainan dengan tema olahraga lainnya yang dapat kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara anda. 

Set permainan Tennis modifikasi ini, menggunakan sebuah level dengan tinggi 10cm, berukuran 2,44 x 2,44 m, dilengkapi dengan sebuah backdrop yang menjadi latar belakang, serta sebuah LCD TV berukuran 32". Untuk set backdrop termasuk level yang berfungsi sebagai lantai, dapat anda modifikasi dengan design sendiri, teknis produksi dari design tadi, kami yang akan mengerjakannya. Jadi, backdrop dan lantai ini, dapat dimodifikasi dengan branding logo produk atau images lainnya yang terkait dengan produk. 

Kembali mengenai permainannya, Tennis virtual ini, dapat dimainkan oleh maksimal 4 orang dalam format kompetisi. 2 orang dapat berhadapan dengan 2 orang lainnya. Jumlah set dalam permainan Tennis virtual ini juga dapat dipilih, menjadi 1, 3 atau 5 set sekaligus. Durasi per set, tidak dapat ditentukan, karena hal ini tergantung dari hasil permainan-nya. Dalam tiap permainan, kami sudah melengkapi dengan immersive tools berupa raket modifikasi.

Selain Tennis, ada banyak lagi pilihan permainan bertema olahraga, mulai dari Baseball, Sepakbola, Pingpong, Bowling, Horse Racing sampai ke Mendayung. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap berikut daftar harga, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top