Bukan sekedar game, ini Olahraga!


Mendukung sebuah launching produk sepatu olahraga ternama, sebuah game interaktif digelar untuk lebih memperkuat tema yang ingin ditonjolkan pada launching tersebut. Tema yang identik dengan olahraga khususnya atletik, memang sesuai dengan produk yang hari itu diluncurkan. Permainan yang terkoneksi dengan sebuah layar visual berupa LCD TV tersebut, sukses menjadi perhatian bagi mereka yang kebetulan berkunjung ke store tersebut.

Olahraga Atletik mulai dari berlari, lempar lembing, lempar cakram dan sejenisnya, menjadi menu andalan dari games yang kami siapkan disana. Selain usia remaja dan dewasa, anak - anak tentu juga merasa penasaran untuk mencoba permainan ini. Mereka dapat berkompetisi dengan berbagai atlit, layaknya atlit sungguhan, dan meskipun ini sekedar game, namun, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi mereka untuk mengeluarkan keringat :) 

Game virtual macam ini, ada banyak lagi pilihannya dalam katalog permainan kami. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, termasuk dengan penjelasan mekanisme games-nya, ukurannya, sampai ke budget-nya. Request saja katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top