Main Balap Mobil ?



Nggak cuma pria, wanita juga suka dengan balapan, baik beraksi langsung di arena balap atau sebatas menjadi penonton balapan dari layar kaca. Nah, buat yang suka balapan, ada sebuah games dari yihagames, ini adalah sebuah racing game dengan immersive tools modifikasi, bentuknya menyerupai Gokart dengan rangka warna hitam, dilengkapi setir mobil dan semua control ada di setir tersebut, mirip dengan balapan Formula 1. Seru kan? dan yang bikin seru lagi, beragam track balap di berbagai belahan dunia dapat dinikmati.

Permainan virtual ini dibantu dengan menggunakan LCD TV 32”, juga bisa dimodifikasi untuk mendapatkan pengalaman balapan sungguhan dengan media visual yang berukuran lebih besar, seperti dengan screen dan projector. Selain LCD TV 32”, paket permainan ini dilengkapi dengan Console Games, beirkut controller dan setirnya, serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara.

Pecinta olahraga balap mobil, bukan hanya bisa bermain Formula 1, kami juga memiliki beberapa jenis permainan balap mobil lainnya, termasuk Arcade Machine Games seperti Sega Rally, Initial D  dan Hummer D. Selain cocok untuk acara gathering, acara promosi juga bisa menggunakan games ini, hebatnya lagi, seluruh games yang kami siapkan bisa dibranding dengan logo produk. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan balap mobil ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan kami yang lengkap berikut dengan price list, silahkan email kami di info@yihagames.com atau bicara via yahoo messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top