Sewa Permainan Rodeo sampai ke Bali



Setelah berkubang di wilayah Jawa, Banteng ngamuk ini sampai juga ke kawasan Pulau Dewata, Bali. Dimana rangkaian acara gathering sebuah perusahaan dipusatkan di salah satu hotel di kawasan Denpasar menjadi pusat perhatian dari para audiences yang menghadiri acara tersebut. Mulai dari usia anak - anak, remaja sampai dewasa, masuk dalam line antrian untuk bisa menaklukkan tantangan rodeo ini. Tantangannya dibuat lebih mudah daripada biasanya, dimana, durasi waktu bertahan di atas banteng, cukup dengan 2 menit saja bagi dewasa dan remaja, dan 1,5 menit untuk anak - anak. 

Meski demikian, penurunan durasi tersebut ternyata tak membuat tantangannya jadi lebih mudah, nggak sedikit yang harus jatuh jauh sebelum batas waktu yang ditentukan. Namun, ada juga yang berhasil melewati batas waktu yang telah ditentukan, dan itu juga, jumlahnya tidak banyak. Seru memang permainan tantangan yang satu ini, kita dipaksa untuk terus duduk dan bertahan diatas banteng yang terus menerus bergerak, ke kanan dan ke kiri, sesekali ke atas dan ke bawah yang membuat kita harus dengan tepat menjaga keseimbangan.

Permainan Rodeo atau Bull Riding ini, sangat direkomendasikan untuk mendukung rangkaian acara family gathering perusahaan, menjadi gimmick pada acara promosi di area outdoor, juga bisa menjadi aktivitas hiburan saat perayaan ulang tahun anak. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request melalui email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top