Game Balap Lari, Olahraga Seru !


Game yang satu ini bukan cuma menyenangkan, tapi juga menyehatkan, kita diajak untuk berkompetisi pada sebuah balap lari dan beragam cabang olahraga atletik lainnya. Untuk jadi pemenang, sudah pasti, kita harus memastikan pergerakan lari kita lebih cepat dari pada peserta lain yang ada di layar visual. Permainan yang disiapkan untuk mendukung launching product sepatu ini, menjadi daya tarik khusus saat acaranya berlangsung. Set permainan yang menggunakan LCD TV 42" ini juga dilengkapi dengan audio untuk lebih mendukung suasana kompetisi sesungguhnya. 

Selain games balap lari ini, dalam tema olahraga, kami memiliki banyak pilihan games lain, seperti basket, bowling, bicyle sampai ke game mendayung kano / perahu. Set permainan, biasanya, menggunakan LCD TV 32" namun dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan di acara. Selain itu, untuk memperkuat tema atau mendukung program promosi, kami juga dapat menyiapkan branding di area box bracket TV agar lebih in-line dengan tema di acara. LCD TV 32" tadi akan dikombinasikan dengan penggunaan audio dengan speaker khusus (pada beberapa permainan), console games dan 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara. 

Untuk tahu lebih banyak jenis permainan dalam kategori olahraga, anda dapat menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat request katalog lengkap permainan kami dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top