Game untuk Gimmick Menarik di Pameran


Berpartisipasi dalam sebuah ajang pameran besar yang diikuti oleh banyak brand, juga mungkin diikuti oleh kompetitor produk anda, diperlukan sebuah hal - hal kecil, sederhana namun memiliki efek yang bisa meningkatkan daya tarik booth produk. Salah satunya adalah dengan penggunaan permainan dengan gimmick berupa hadiah - hadiah kecil. Ya, bukan cuma di Indonesia, hampir seluruh manusia di penjuru dunia, ketika mendengar, " game ini ada hadiahnya.. " pasti mereka akan tertarik untuk bermain. 

Yang paling mudah secara mekanisme permainan, disamping tidak sulit untuk disiapkan, salah satunya adalah fortune wheel. Permainan roda keberuntungan ini kerap dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara stand booth peserta pameran, beberapa diantaranya, menggunakan mekanisme harus membeli dulu produk baru dapat bermain, ada juga yang tidak mensyaratkan apa-apa, hanya mengisi data diri, lalu bermain dan mendapat hadiah. 

Set fortune wheel ini dapat dimodifikasi dengan roda hadiah yang jumlahnya beragam, termasuk pemasangan branding di bagian atas. Untuk desain dari roda hadiahnya dan branding pada bagian atasnya, kami menyarankan, anda menyiapkan desainnya dan kami yang akan mencetak dan memasangkannya untuk anda. Kami menyediakan fortune wheel ini untuk dijual dan juga disewakan, sangat efisien jika untuk penggunaan dengan durasi yang lama anda mempertimbangkan opsi untuk membeli. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top