Rental Sky Dancer, tersedia dalam warna yang berbeda


Sky Dancer, belakangan jadi sering dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara bertema karnaval, selain, tak jarang, balon berbentuk badan manusia dengan ukuran mendekati 4 meter ini, juga kerap memeriahkan acara jalan sehat, marathon juga fun bike. Yes, Sky Dancer memang jadi sebuah atraksi menarik yang memiliki fungsi ganda, selain sebagai penghias dekorasi dan memeriahkan rangkaian acara, karena ketinggiannya, ia juga dapat dimanfaatkan sebagai pemandu arah sebuah acara yang tampak dari kejauhan. 

Balon yang dipompa dengan dua unit blower, dimana tiap blower membutuhkan 1200 watt ini, akan meliuk - likuk bagian badan dan tangannya ketika sudah dipompakan udara kedalamnya, ia mirip seperti penari, dan karena ketinggiannya itu dimana langit akan menjadi latar belakang jika kita melihat dari bawah, makanya, dikasih nama Sky Dancer. Kebutuhan sky dancer untuk memeriahkan acara anda, kita dapat dipenuhi dengan beberapa variasi warna yang berbeda. Selain warna merah, kami juga menyediakan unit baru Sky Dancer dalam warna biru gelap dan warna kuning terang. 

Baik warna Merah, Kuning, atapun biru, semua Sky Dancer dapat dibranding diseluruh bagian badannya. Biasanya, kami akan memberikan panduan untuk desainnya, dan desain disiapkan oleh pihak client, sementara pencetakan dan pemasangan, akan menjadi tanggung jawab kami. Informasi lebih lanjut tentang Sky Dancers silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada pada bagian atas. Selain Sky Dancers, ada juga inflatable gate yang dapat digunakan sebagai penanda start dan finish, yang juga bisa dibranding, seperti apa bentuk dan warna yang tersedia, silahkan request katalog permainan kami dengan berikirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top