Sewa Games Lingkaran Rezeki


Penamaan sebuah permainan memang kadang bisa membingungkan, apalagi jika permainannya, memang populer di mancanegara dan juga di Indonesia. Fortune Wheel adalah salah satunya, bisa dibilang, selain permainan, Wheel of Fortune juga menjadi alat undian yang cukup simple khususnya saat acara promosi seperti sebuah pameran digelar. Untuk kali ini, memang bukan untuk penyelenggaraan pameran, atau mendukung salah satu stand di pameran, tapi untuk mendukung gelaran tahunan SCTV, yaitu Karnaval SCTV 2013. 

Fortune Wheel agar lebih mengena dengan konsep karnaval khas Indonesia, akhirnya dibuatkan dalam nama Indonesia, yaitu Lingkar Rezeki. Permainan Lingkar Rezeki ini sama teknisnya dengan fortune wheel, peserta cukup memutarkan roda yang berisi daftar hadiah yang mereka perebutkan, ketika posisi juring hadiah dalam roda tersebut berhenti pada bagian tengah, maka itulah hadiah yang didapatkan oleh peserta. 

Permainan Lingkar Rezeki, Fortune Wheel, Wheel of Fortune ada juga yang menyebut rolet, apapun namanya, intinya ini adalah game bagi - bagi hadiah yang paling sederhana secara teknis, tinggal putar dan tunggu keberuntungan kita ada dimana :) Untuk penggunaan permainan ini, langsung hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang beragam permainan dan alat undian yang dapat digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara anda, silahkan request dengan email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top