Adu Kekuatan di Permainan Palu Godam


Pembuktian diri paling kuat bisa dilakukan di games ini, meskipun kuatnya, juga harus dipadukan dengan kejelian untuk memukulkan palu dengan cara yang benar ke arah target yang benar pula. Ini adalah permainan Street Cobra, versi modern dari permainan Palu Godam. Adalah salah satu dari sekian banyak games yang cukup diminati oleh pria, maklumlah, mendapatkan predikat sebagai pria terkuat dengan berhasil meraih score maksimal dari permainan ini, kalau pun tak ada hadiahnya, bisa cukup memuaskan dan membanggakan diri sendiri. Secara sederhana, permainan ini adalah permainan untuk memukulkan sebuah object berupa tombol besar dengan menggunakan palu berukuran raksasa. Dua kali kesempatan untuk menumpahkan seluruh tenaga, untuk mendapatkan akumulasi scoring maksimal 200. 

Permainan yang satu ini memiliki ukuran yang tidak besar, area 1 x 1 meter, untuk penempatan games ini sebenarnya sudah cukup, namun kita perlu menambahkan dengan area kosong untuk membuat peserta yang bermain memiliki area nyaman dan aman saat proses palu diayunkan. Kebutuhan listrik dari permainan ini juga tidak besar, kurang dari 500 watt. Street Cobra, juga dapat dibranding di beberapa sisi-nya, dimana kami akan memberikan panduan ukuran untuk brandingnya. Biasanya, branding dilakukan dengan cara membuatkan file design sesuai ukuran yang kami berikan, untuk proses pembuatan design dan pencetakan file dapat dilakukan oleh pengguna, kami akan bantu untuk memasangkannya. 

Selain itu, saat anda order games ini, kami juga akan menyiapkan 1 orang operator yang akan stand-by selama pelaksanaan acara, termasuk juga, akan memandu serta memberikan penjelasan mengenai teknis permainannya. Informasi lebih lanjut tentang permainan Street Cobra ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Jika anda juga ingin mendapatkan referensi yang lebih lengkap tentang beragam jenis permainan kami, bisa mengirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang berisi foto, keterangan teknis bermain dan ukuran permainan serta kebutuhan listriknya. 

0 komentar:

Post a Comment

top