Game dengan Tema Cowboy ?


Nggak perlu harus memboyong game cowboy dari negara aslinya :) di Yiha Games, ada banyak pilihan untuk permainan dengan tema khusus, seperti tema Cowboy. Jika teman - teman menyelenggarakan acara dengan tema atau tampilan seperti tampak pada foto disamping ini, maka, nggak usah ragu untuk menghubungi kami, karena ada banyak variasi games yang bisa dipergunakan guna mendukung tema Cowboy. Mulai dari permainan Bull Riding atau Rodeo Games, sampai ke permainan carnival / karnaval yang juga identik dengan tema tersebut, seperti Cactoos Ring, Sheriff Badge, Sombrero Toss dan masih ada beberapa pilihan lainnya. 

Jika pilihan tadi masih kurang memuaskan, jangan khawatir deh, kami bisa memodifikasi permainan lain yang mendekati tema tersebut, termasuk membuat games baru agar sesuai dengan keinginan guna memperkuat tema acaranya. Pilihan permainan yang banyak di katalog kami, juga dapat dibuat dengan beragam teknis dan mekanisme yang tidak biasa, agar dapat menunjang tema acaranya. 

Diskusi dengan kami segera, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Sebagai referensi, anda juga dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan cara berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. Yang nggak ada di katalog, tapi kepikiran dan idenya dari anda, juga bisa kami aplikasikan dalam bentuk permainan yang diinginkan, jadi, jangan sungkan untuk menghubungi kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top