Game Modifikasi, untuk produk dewasa


Kali ini, kami diminta untuk mendukung acara Hari HIV/AIDS, mendukung produk kondom, games-nya merupakan modifikasi. Ide dasarnya sederhana saja, yaitu permainan yang identik dengan kondom. Setelah beberapa kali membuatkan ide dasarnya, ada beberapa permainan yang akhirnya kami siapkan, salah satunya, tampak dalam foto disamping, yaitu permainan lempar gelang yang dimasukkan ke dalam pisang. Yeah, untuk menyamakan, memang agak sulit, tapi setidaknya, ini bisa jadi salah satu game seru buat target market yang masuk ke dalam program promosi mereka yang bekerja sama dengan salah satu station TV swasta ini. 

Game modifikasi seperti ini, juga dapat anda buat bersama kami. Sederhana, kami menunggu brief, untuk selanjutnya, kami akan kembangkan brief tersebut ke dalam permainan. Permainan yang akan kami ajukan, tidak cuma satu, kami akan berikan beberapa alternatif sebagai pilihan bagi anda. Setelah beberapa permainan tersebut dipilih, kami akan buatkan permainan tersebut, memasangkannya dan jika diperlukan kami akan siapkan 1 orang untuk menjaga permainan tersebut. 

Silahkan berdiskusi dengan kami, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lain mengenai permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top