Game Tendang Penalti, Seru !


Permainan virtual yang satu ini pasti seru dan cocok untuk mendukung program promosi produk dengan target market pria, maklum saja, pria adalah penggemar terbesar dari olahraga Sepakbola. Virtual Penalty Kick ini dalam set permainannya, terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Box dan Bracket TV yang bisa dibranding, console games dan 1 orang sebagai operator akan stand by selama pelaksanaan acara. Ukuran luas area yang diperlukan untuk menghadirkan permainan ini, hanya 1 x 2 meter, sangat kecil, sehingga ideal untuk ditempatkan sebagai salah satu games di booth pameran anda. 

Beberapa program off air dari station TV swasta, terakhir adalah Pesta Semarak Indosiar 2013, juga menggunakan permainan ini sebagai salah satu aktivitas games di ajang tahunan mereka. Dimana, karena saat ini, mereka menyiarkan Bundesliga, maka program permainan ini pun dibranding dengan menggunakan Bundesliga. Permainan ini juga sangat ideal untuk mendukung ajang piala dunia yang tak lama lagi akan berlangsung. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top