Joged Seru dengan PIU Game


Nama permainan ini sengaja dimodifikasi agar lebih berkesan familiar, Joged Maut ! Adalah salah satu permainan yang dipergunakan oleh program off air Karnaval SCTV 2013 dari sekian banyak permainan yang disiapkan oleh Yiha Games. Aslinya, permainan ini adalah sebuah arcade games produksi Korea, Pump It Up, yang sering disebut PIU atau Pump saja. Permainan ini adalah tantangan untuk joged dengan lagu dan panduan pergerakan yang berasal dari sebuah layar LCD yang menjadi satu kesatuan dengan set permainan ini. Untuk menghadirkan PIU, area yang perlu disiapkan berukuran 2 x 2 meter, listrik kurang dari 750 watt dan yang terpenting adalah, harus tertutup pada bagian atasnya jika acara berlokasi outdoor. 

Permainan ini adalah salah satu yang paling diminati di ajang Karnaval SCTV 2013, maklum saja, permainan ini memang jarang ditemui, kecuali mereka yang kerap datang ke amusement centre besar. Terlebih, untuk bermain di games yang satu ini, para pengunjung Karnaval SCTV 2013 cukup dengan membeli produk sponsor dan jika berhasil mengalahkan tantangannya, maka mereka berhak atas hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara. Set permainan ini, juga dapat dibranding dengan beragam program promo dan juga logo produk. 

Pump It Up atau PIU dapat anda gunakan untuk mendukung program promosi di pameran / exhibition, corporate gathering atau konser musik sebagai pre-event activity yang seru bagi para penonton. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini, anda dapat menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan lain yang barangkali anda butuhkan, atau sebagai referensi, anda dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top