Pecahin Balon di Game Bomb Blaster


Lomba yang seru dan selalu mengagetkan tiap kali pesertanya menyelesaikan game yang satu ini, Bomb Blaster, itulah nama permainan karnaval yang biasanya dilombakan hingga 4 orang ini. Keempat orang akan berdiri tepat didepan sebuah pompa, mereka akan berkompetisi untuk memecahkan balon yang ada pada sisi depan pompa, siapa yang berhasil lebih dulu memecahkan balonnya, maka, ia akan jadi pemenangnya. Keseruan permainan Bomb Blaster ini, sudah dirasakan oleh banyak sekolah hingga perusahaan yang menggunakannya dalam acara berkonsep karnaval yang mereka adakan. 

Set permainan Bomb Blaster, terdiri dari 4 unit yang masing - masing akan dipergunakan oleh peserta. Keempat unit tadi akan dipergunakan untuk berlomba, dimana, balon akan kami siapkan untuk jumlah pemain hingga 100 orang, artinya, kami menyiapkan lebih dari 400 balon dalam satu kali kesempatan acara. Jika jumlah tadi masih dirasa kurang, jangan khawatir! Karena kami dapat menambahkannya sesuai dengan keinginan. Set permainan ini, biasanya juga akan dilengkapi dengan 2 orang staff kami yang akan membantu persiapan lomba, dengan pemasangan balon yang siap dipompa tiap kali kompetisi akan dimulai, mereka juga, akan memberikan panduan dan penjelasan mengenai teknis permainan dan berjaga - jaga, bila sesuatu terjadi dengan perangkat pompa-nya. 

Karena kompetisi yang diikuti oleh 4 orang peserta, area yang perlu disiapkan untuk pelaksanaan kompetisi permainan Bomb Blaster ini, paling tidak harus memiliki ukuran 3 x 3 meter, agak peserta yang ikut bermain, merasakan kenyaman dalam bermain. Selain Bomb Blaster, kami juga memiliki permainan lain dalam tema dan konsep karnaval yang bisa dipergunakan, lebih jelasnya, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di atas website ini, atau request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com bisa juga bicara dengan kami di yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top