Sewa Game Virtual dengan Banyak Pilihan


Seiring dengan makin variatifnya game yang menggunakan perangkat console dan pc, kami pun menyiapkan banyak pilihan jenis permainan dalam seksi permainan virtual yang bisa dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman. Acara - acara pribadi sampai ke acara promosi produk perusahaan, dapat menggunakan permainan virtual yang kami siapkan. Kelebihan dari permainan ini adalah perangkatnya yang tidak terlalu banyak, selain tidak memakan tempat, juga menghadirkan pengalaman baru bermain dalam permainan yang erat kaitannya dengan teknologi, khususnya wireless sensor technology. Dimana penggunaan teknologi ini, memungkinkan para pemain untuk bergerak bebas, sedikit beraktivitas fisik dalam menyelesaikan tiap tantangan games. 

Pilihan permainan dalam seksi permainan virtual juga beragam, mulai dari tema olahraga, adventure, tantangan keahlian sampai ke game musikal. Dari jenis permainan olahraga sepakbola, basketball, sepeda, berlari hingga duduk santai untuk memetik guitar atau bermain memori game yang perlu ekstra konsentrasi. Kebanyakan permainan virtual, dilengkapi dengan sebuah perangkat visual, dalam hal ini adalah LCD TV 32" yang dilengkapi dengan sebuah box dan bracket yang bisa dibranding, console game itu sendiri, perangkat wireless sensor, dan satu orang operator game yang akan stand by selama pelaksanaan acara. 

Apa saja permainan virtual yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman ? Pilihannya, dapat dilihat dalam katalog lengkap permainan kami yang bisa di request dengan berkirim email kepada kami di info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top