Sewa Kursi Pijat, Lumayan Buat Santai Sebentar :)


Di tengah keramaian sebuah acara family gathering sebuah perusahaan, sebuah tenda disiapkan sebagai tempat untuk beristirahat sejenak, tenda itu, sebenarnya merupakan tenda P3K yang dibuat khusus untuk mengantisipasi apabila terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. Didalamnya, kami diminta untuk menyiapkan beberapa unit kursi pijat, agar para peserta dapat rileks sebentar dan mengendorkan otot dan urat syaraf setelah aktivitas. 

Kursi pijat yang dilengkapi dengan pijatan pada bagian kaki ini, sangat pas digunakan untuk acara seperti family gathering tadi, juga bisa digunakan sebagai treatment khusus pada ajang konser besar, exhibition besar seperti Pekan Raya Jakarta, ataupun program mudik di tenda - tenda rest area. Kami memiliki 6 unit kursi pijat yang dapat disewakan untuk menunjang kebutuhan - kebutuhan tadi. Semuanya sudah lengkap dan siap pakai, semua berwarna hitam, kami yang akan antar dan jemput kembali setelah selesai dipergunakan. 

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain kursi pijat, kami juga dapat menyiapkan beragam permainan yang cocok mendukung acara promo, gathering dan sejenisnya. Request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami via yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top