Sewa Mainan Anak, Perosotan dan Kolam Mandi Bola


Untuk kemeriahan ulang tahun anak, permainan Climb Slide and Ballpool ini, pasti seru dan menyenangkan bagi mereka. Usia anak 3 tahun ke atas bisa bermain dibawah bimbingan orang tua-nya di permainan dari bahan balon inflatable ini. Memiliki ukuran 6 x 4 meter, permainan memanjat bidang yang tidak terlalu tinggi ini, akan berlanjut ke sebuah space kecil menuju ke perosotan, dan akhir dari perosotan itu, adalah sebuah kolam mandi bola, yang akan membuat mereka gembira. Ukurannya yang tidak terlalu kecil, memiliki keistimewaan dapat menampung anak dalam jumlah yang cukup banyak, lebih dari 20 anak dapat bermain bersamaan di permainan ini. 

Selain area 6 x 4 meter, bapak / ibu yang ingin menggunakan permainan ini di acara ulang tahun anak-nya, juga harus menyiapkan kebutuhan listrik sebesar 950 watt yang dipergunakan untuk memompakan udara ke dalam balon, dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Untuk kenyamanan dan kebersihan anak, di kolam mandi bola-nya kami bersihkan tiap kali usai dipergunakan dan dijamin, bola - bola kecil berwarna - warni yang kami pergunakan adalah bola - bola yang baru dan untuk pertama kali dipergunakan. Tiap kali selesai sebuah acara, bola - bola tadi, biasanya tidak tersisa :) 

Untuk menggunakan permainan Memanjat, Merosot dan Kolam Mandi Bola dalam 1 wahana permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website kami. Bagi yang ingin mendapatkan keterangan lengkap dan referensi, permainan lain yang bisa dipergunakan untuk kemeriahan ulang tahun anak, anda dapat request katalog permainan kami, dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top