Sewa PIU Game, Game Dancing, Pump It Up !


Pump It Up, atau biasa disingkat PIU, adalah music video game yang di published oleh Andamiro, produsen arcade game asal Korea. Game dancing ini merupakan salah satu game dengan fans fanatik terbanyak, khususnya komunitas dancers. Kerap kali permainan ini juga dilombakan dengan nominal hadiah yang tidak sedikit. 

Teman - teman yang ingin meramaikan acaranya dengan permainan seru ini, dapat menyewa dari kami dengan pelayanan lengkap, pengantaran sampai ke installment dan dismantle, plus operator stand by selama pelaksanaan acara. 

Game ini juga menjadi salah satu pilihan permainan saat pelaksanaan program off air Karnaval SCTV 2103, hanya saja, untuk lebih mendekatkan diri dan membuatnya menjadi lebih menarik, diberi nama Joged Maut. Pesertanya bukan main banyaknya, nggak ketinggalan, penonton yang menyaksikan di luar booth permainan ini juga membuat keramaian dari permainan lebih terasa. Maklum saja, digelaran dengan format mendekati pesta rakyat itu, game ini cuma dihargai dengan tiket yang murah dan ada hadiah merchandise menarik dari SCTV yang limited edition. 

Set permainan ini dapat dipesan dengan sistem sewa dan juga beli unit baru, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada di website kami. Selain PIU, ada beberapa pilihan games dancing dengan set yang lebih sederhana, silahkan request saja katalog permainan kami dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau 

1 komentar:

Vista Malaka said...

mohon kirimkan price list untuk game dancer, acara pameran selama 3 hari di Jakarta. kirim email ke vistamalaka@gmail.com

Post a Comment

top