Game Bermanfaat Saat Meeting atau Seminar


Meeting atau seminar, nggak selamanya di seluruh sesi-nya akan menjadi menyenangkan dan diikuti oleh pesertanya dengan antusias. Apalagi, kalau 1 day meeting yang cuma di jeda dengan waktu coffe break dan makan siang! Konsentrasi kadang bisa jadi buyar kalau rasa kantuk sudah menyerang, atau, kalau sudah merasa boring, gadget macam Blackberry atau Ipad, menjadi pilihan bagi pesertanya untuk sekedar mendengarkan apa yang disampaikan presenter, sambil browsing :) 

Kami di Yiha Games memiliki games yang sangat bermanfaat untuk membuat suasana meeting dan seminar menjadi lebih variatif, lebih seru dan impact-nya, tingkat penerimaan para peserta di meeting atau seminar tadi, dapat lebih baik. Permainan-nya adalah sebuah game dengan format quiz multiple choices menggunakan alat bantu bernama Voting Pad. Ini merupakan quiz yang content-nya bisa kita atur, lebih baik, bila content-nya merupakan pertanyaan yang diambil dari materi yang dibawakan oleh presenter, dikombinasikan dengan pertanyaan - pertanyaan aneh menjurus ke joke, yang akan mencairkan suasana dan membuat rasa kantuk hilang. 

Permainan dengan quiz multiple choices ini sangat berguna untuk mendapatkan feed back dan respons audiences tentang materi yang baru saja disampaikan, karena, kita dapat mengetahui hasil dari jawaban peserta dalam bentuk laporan yang berisi prosentase hasil jawaban peserta, hanya dalam hitungan menit. Peserta juga dapat diberikan pertanyaan yang bersifat penilaian / evaluasi akan penyelenggaraan acara, penampilan presenter, materi presentasi atau kelengkapan lain di acara, sehingga data ini dapat dijadikan bahan evaluasi bagi penyelenggara acara. 

Untuk membuat quiz multiple choice dan memeriahkan acara meeting atau seminar anda, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Penjelasan atau proposal mengenai games dengan voting pad ini, juga dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau dengan bicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top