Game Karnaval, Dart Balon


Ada banyak jenis permainan karnaval yang dapat kami siapkan untuk menunjang acara, salah satunya adalah permainan tembak balon dengan dart atau biasa disebut dengan Dart Balloon. Permainan ini, memiliki banyak pilihan untuk mekanisme atau cara bermainnya. Jika digunakan untuk keperluan pengundian hadiah, dart balloon dapat dimodifikasi. Balon akan diisi dengan kertas bertuliskan hadiah - hadiah yang mereka perebutkan, selanjutnya, tiap balon yang pecah, kertas hadiah akan keluar dan itulah yang didapatkan oleh pemainnya. Atau bisa juga dengan mekanisme warna sama, tiap pemain diberikan 3 buah dart dan diberikan kesempatan untuk memecahkan 3 buah balon dengan warna yang sama. Mekanisme ini, tentu saja, masih banyak lagi yang bisa di modifikasi. 

Set permainan Dart Balloon terdiri dari sebuah backdrop, berukuran 1,22 x 2,44 yang bisa menggunakan desain backdrop dari client, siapkan design dengan ukuran tersebut, kami yang akan mencetak dan memasangkannya. Setelah itu, tinggal kita bicara mengenai mekanisme permainannya, karena dari situ, akan kita ketahui, berapa banyak balon yang harus kami siapkan. Biasanya, kami menyiapkan sampai 10 unit dart untuk berjaga - jaga, serta 1 orang staff kami akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Selain Dart Balloon, masih ada banyak lagi jenis permainan karnaval yang bisa dipergunakan. Request saja katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami melalui nomor yang ada pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top