Game khusus pria, wanita nggak dilarang :)


Yang satu ini, adalah versi lain, versi modern dari permainan Palu Godam, namanya King of The Hammer. Adalah permainan yang dikhususkan untuk mereka, kaum pria, yang merasa punya kekuatan lebih dan ingin membuktikan kekuatan-nya tersebut, meskipun, mereka yang wanita juga tidak dilarang untuk mengikuti permainan ini. Teknis permainan ini cukup sederhana, peserta diminta untuk memukul sebuah tombol besar dengan menggunakan palu yang juga besar sebanyak 2 kali, scoring secara otomatis akan mengakumulasi 2 kali pukulan tadi, dan score tertinggi, selain dapat kebanggaan, juga akan mendapatkan hadiah, jika disediakan oleh panitia acara :)

Set permainan King of The Hammer ini tidak terlalu besar, berukuran 1 x 1 meter, jika ditambah dengan area yang dipergunakan untuk pemainnya, maka 1 x 2 meter cukup aman. Set permainan ini kerap kali dipergunakan untuk program promosi produk - produk dengan target market pria dewasa, karena permainan ini memang identik dengan kekuatan dan machoisme. Game ini juga sudah beberapa kali mendukung program off air beberapa station tv nasional, termasuk yang terakhir adalah Pesta Semarak Indosiar 2013. 

Untuk menggunakan permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain game King of The Hammer ini, ada beberapa lagi pilihan permainan yang identik dengan target market pria, silahkan request katalog kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top