Rental Alat Undian, Cash Cube, Rebutan Uang !


Alat undian yang satu ini, sebenarnya bukan sesuatu yang baru, hanya saja, memang masih jarang dipergunakan. Cash Cube atau Cash Machine adalah nama alat undian ini, teknisnya, cukup menarik dan membuat orang merasa penasaran untuk menyaksikan. Apalagi kalau pengundian yang dilakukan melibatkan uang tunai atau kupon hadiah dengan nilai hadiah yang besar. Teknis pengundian dengan menggunakan cash cube memang buat orang penasaran, peserta yang mendapatkan kesempatan menarik undian, akan dipersilahkan masuk ke dalam sebuah ruangan yang tertutup dengan bahan pvc bening, sesaat setelah masuk, ruangan akan ditutup dan blower yang memompakan udara akan membuat uang atau kupon undian naik dan beterbangan. Pada saat itulah peserta harus mengambil uang atau kupon undian tersebut sesuai dengan durasi waktu dan aturan yang diterapkan oleh panitia acaranya. 

Alat Undian Cash Cube ini memiliki ukuran 1,2 x 1,2 dan memerlukan listrik berdaya 1100 Watt untuk memompakan 2 unit blower, masing - masing 550 Watt. Pada saat pelaksanaannya, staff kami akan membantu untuk penggunaan dan pengaturan blower tersebut, termasuk sebelumnya set up / installment-nya. Untuk masalah hadiahnya, apakah uang tunai atau kupon undian, ada baiknya didiskusikan dengan kami untuk memastikan bahwa jika itu kupon undian, akan dapat terbang ketika berada di dalam ruang cash cube tersebut. 

Selain untuk menunjang program gathering saat proses pengundian hadiah berlangsung, Cash Cube ini juga pernah dimasukkan uang tunai 150 juta untuk membuat sebuah pameran pernikahan menjadi lebih meriah dengan program gimmick-nya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cash Cube, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Cash Cube, masih ada banyak lagi jenis alat undian yang bisa dipergunakan, silahkan request katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau anda juga dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top