Rental Sky Dancer, Balon Penari Penunjuk Arah


Sebuah acara besar di gelar di kota Semarang oleh salah satu perusahaan perbankan, lomba lari dengan tajuk Heart Beat Run, yang diikuti oleh internal bank tersebut bersama dengan masyarakat kota Semarang pada medio Mei 2013 lalu. Untuk menyemarakkan gelaran lomba lari tersebut, kami di Yiha Games mendukung beberapa equipment penunjang acara, diantaranya Gate start dan finish, balon promosi dan sebuah Sky Dancers berwarna biru, sesuai dengan dominan warna pada logo perusahaan tersebut. 

Sky Dancers merupakan balon inflatable dengan bentuk badan lengkap, yang terus menerus dipompakan udara didalamnya selama dipergunakan, hasil udara yang masuk akan membuat balon ini bergerak menari - nari mengikuti udara dan angin yang meniupnya. Sky Dancers disamping berfungsi sebagai penyemarak ornamen dekorasi sebuah acara, juga berfungsi sebagai penunjuk arah dimana sebuah acara sedang berlangsung. Maklum saja, ketinggiannya mencapai 6 meter sehingga dapat menjadi panduan dari jauh dimana lokasi sebuah acara sedang berlangsung. 


Pilihan warna? Sky Dancer yang dapat anda gunakan, saat ini terdiri dari 3 varian warna yang berbeda, yaitu Merah, Biru dan Kuning. Ketiganya dapat anda gunakan sekaligus, atau salah satu-nya sesuai dengan warna yang diinginkan. Blower-nya sendiri ada 2 unit yang akan memompakan bagian kaki kanan dan kaki kiri, dimana masing - masing membutuhkan daya 2000 watt dan harus terus menyala selama dipergunakan. 

Untuk menggunakan Sky Dancers di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Sky Dancers, Inflatable Gate untuk kebutuhan start dan finish di sebuah acara lomba lari, fun walk atau fun bike, juga dapat anda gunakan. Disamping, tentu saja, ada banyak permainan yang dapat dipergunakan untuk menunjang acara, request saja katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top