Sewa Balon Hot Air Inflatable


Inflatable games yang satu ini memiliki balon Hot Air diatasnya, nggak heran, kalau namanya Hot Air Inflatable. Balon besar dengan warna - warni khas anak - anak ini, memiliki ukuran yang lumayan besar, dimana ia terbagi menjadi dua bagian dalam 1 set games ini, satu ruang berbentuk kotak biasa dipergunakan oleh anak - anak untuk bermain melompat dan dilengkapi dengan bola - bola kecil berwarna - warni. Pada sisi kiri dari ruangan tersebut, terdapat sebuah terowongan kecil sebagai jalan untuk menuju ke arah perosotan di sisi kiri-nya. Hot Air Balloon Inflatable, adalah salah satu inflatable game yang menjadi favorit bagi anak - anak dan orang tua, karena ukurannya yang tidak terlalu besar, namun dapat menampung anak dalam jumlah yang tidak sedikit, dan yang penting, karena ada perosotannya :) 

Selain membutuhkan area sekitar 8 x 6 meter, pengguna permainan ini juga harus menyiapkan kebutuhan listrik sebesar 1500 watt, yang dipergunakan untuk memompakan udara melalui blower sepanjang permainan tersebut dipergunakan. Selebihnya, kami yang akan memasangkan, termasuk menyiapkan 2 orang staff kami untuk stand by menjaga keamanan dan kenyamanan anak - anak saat bermain didalamnya. 

Untuk penggunaan hot air balloon ini, anda dapat menghubungi kami melalui salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap kami yang berisi foto, penjelasan dan harga semua permainan yang dapat kami siapkan, bisa anda request dengan berkirim email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top