Sewa Carousel di Jakarta


Ada beberapa permainan yang identik dengan tema tertentu, untuk tema karnaval, playground dan sejenisnya, permainan Carousel adalah icon-nya. Tampilannya yang besar, dengan ornamen berwarna emas dengan lampu yang menyala pada bagian atasnya, akan menjadikan tema acara menjadi lebih mantap terlihat, selain, tentu saja, akan menjadikan lebih mewah. Carousel adalah permainan dengan diameter 8 meter, dimana 12 seats yang terdiri dari kuda dan kereta kuda kecil, akan berputar mengikuti iringan musik yang otomatis menyala ketika sedang berputar. Carousel berukuran besar ini, pasti, akan jadi wahana permainan yang seru bagi anak - anak. 

Carousel dengan 12 seats ini, untuk installment-nya memakan waktu yang tidak sebentar, dimana kurang lebih 12 jam harus disiapkan untuk pemasangan sampai permainan ini dapat menyala, berputar dengan komposisi dan kecepatan putaran yang benar. Untuk pengangkutan Carousel ini pun, tidak dapat menggunakan kendaraan kecil, karena meskipun menggunakan sistem knock down, ada beberapa perangkat yang tidak bisa dibuat lebih kecil karena sudah menjadi kesatuan. Akses jalan menuju lokasi acara pun perlu dipertimbangkan agar kendaraan besar truck fuso dapat masuk untuk membawa perangkat carousel ini. 

Selain dipergunakan pada beragam corporate gathering dan program promo, Carousel ini juga menjadi salah satu item yang wajib dibawa pada gelaran 3 Karnaval, sebuah program loyalty consumer dan retailer gathering yang diadakan oleh operator 3 di beberapa kota di Jawa Barat, termasuk Jakarta pada akhir Mei 2013 lalu. Untuk penggunaan Carousel 12 seats ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau request saja katalog permainan lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

2 komentar:

Unknown said...

Untuk sewa nya brp

yiha said...

untuk biaya sewanya, silahkan hubungi telp/wa di 087772467968

Post a Comment

top