Sewa Istana Balon, Meriahkan Acara Anak




Memeriahkan acara ulang tahun anak, memberikan hiburan untuk anak dan teman - temannya, ternyata nggak sesulit yang kita bayangkan. Istana Balon yang satu ini, bisa jadi alternatif untuk membuat anak - anak bermain dan bersenang - senang dalam satu area yang sama secara bersamaan. Ukurannya 8 x 4 meter, sehingga cukup leluasa bagi anak untuk dapat bermain didalamnya. Aktivitas yang ada di dalam istana balon yang satu ini pun terbilang lengkap, mulai dari rumah untuk mereka bersembunyi, kolam bola dan perosotan mini dan ornamen - ornamen lain khas anak - anak. 


Inflatable Istana Balon ini dapat menampung hingga 30 orang anak secara bersamaan, dimana, kami akan menempatkan 2 orang staff kami untuk stand by selama pelaksanaan acara untuk menjaga area Istana Balon agar aman bagi anak - anak. Kebutuhan listrik permainan ini tidak terlalu besar, kurang lebih 1500 watt untuk memompakan 2 unit blower sepanjang permainan ini dipergunakan. Istana balon ini selain cocok untuk acara private seperti ulang tahun anak, juga pas untuk mendukung acara promosi, seperti saat lalu, digunakan oleh operator selular untuk mendukung acara bertema karnaval yang mereka adakan secara berkelanjutan tiap minggu. 

Penggunaan istana balon untuk memeriahkan rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Request katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami via yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top