Sewa Panjat Tebing Kombinasi Inflatable, Aman untuk Anak !


Mencari permainan panjat tebing yang dikombinasikan dengan sebuah perosotan raksasa ? Yang satu ini, aman untuk anak - anak. Terbuat dari bahan balon inflatable, yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak, didukung dengan penjagaan dari kami yang akan membuat anak - anak makin aman untuk bermain di wahana permainan ini. Permainan bernama Giant Wall Climb and Slide ini, kerap dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara dengan target anak - anak, mulai dari acara gathering sekolah sampai ke promosi produk dengan target market anak - anak. Selain itu, karena ukurannya yang tinggi, usia remaja dan dewasa pun kerap menggunakan permainan ini untuk acara mereka. 

Berukuran 8 x 6 meter dengan ketinggian 7 meter, permainan ini diawali dengan sebuah terowongan kecil sesaat setelah peserta naik ke area permainan. Kemudian mereka akan dihadapkan dengan sebuah tembok raksasa yang harus mereka panjat dengan bantuan tali, sementara, pada bagian atas dan bawah, staff kami akan stand-by untuk menjaga dan memastikan anak - anak akan naik dengan aman. Sesaat setelah mereka naik, maka, peserta akan menikmati seru-nya berteriak saat merosot dari sebuah perosotan ketinggian 7 meter, dan tepat dibagian bawahnya, 1 orang staff kami sudah siap untuk menyambut anak - anak. Permainan ini membutuhkan daya listrik 3000 watt untuk memompakan udara dengan penggunaan blower, dimana blower tadi, harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. 

Untuk info lebih lanjut tentang permainan Giant Wall Climb and Slide ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan menghubungi salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami dapat anda request dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan yahoo messenger yang sedang on-line.  

0 komentar:

Post a Comment

top