Alat Undian Tabung 12 Kolom Pemisah



Pengundian hadiah menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh para calon penerima-nya, he..he..he..itu sudah pasti :) Tapi, bagi yang menyelenggarakan acara pengundian hadiah, pasti kerap dipusingkan dengan bagaimana mekanisme penarikan undian yang simple dalam proses persiapannya, tapi juga dengan mekanisme yang baru. Alat Undian Roller Compartment dari tabung acyrlic yang satu ini, mungkin bisa jadi pilihan bagi teman - teman yang akan mengadakan acara penarikan undian dalam waktu dekat ini. Bagaimana sih teknis dan mekanisme dari tabung undian ini ?


Alat Undian berbentuk tabung panjang ini, memiliki 12 kolom atau 12 ruangan yang terpisah - pisah. Dimana tiap ruangan, terdapat sebuah jalur masuk bola pingpong, yang hanya dapat dimasuki oleh 1 bola pingpong tiap kali 1 putaran. Dalam tiap kolom biasanya akan ditempatkan bola pingpong yang sudah diberikan angka / digit, biasanya berjumlah 1 digit yaitu dari angka 0 - 9, namun, angka tadi tentu bisa disesuaikan dengan nomor undian yang ada di panitia. Dari sisi kiri hingga ke kanan akan keluar masing - masing 1 digit dan digit tadi akan diurutkan sehingga membentuk nomor undian atau bisa jadi nomor rekening nasabah yang beruntung. 


Karena terdiri dari 12 kolom, alat undian yang satu ini, paling sering dipergunakan untuk pengundian nasabah bank, karena yang diundi biasanya nomor rekening yang rata - rata terdiri dari 10 - 12 digit, meskipun kami juga menyiapkan satu lagi alat undian dengan jumlah digit sampai 14 nomor. Semua teknis dari proses persiapan kebutuhan undian ini, kecuali dengan data peserta-nya, akan kami siapkan. Mulai dari bola pingpong yang sudah diberikan nomor - nomor, alat undian tabung-nya sendiri, operator serta pengantaran dan penjemputan ke lokasi acara dimana pengundian tadi berlangsung. 


Yang diperlukan adalah brief tentang berapa nomor undian yang akan diundi, dari nomor terbesar hingga nomor terkecil, sehingga kami dapat menentukan berapa nomor dan berapa bola pingpong yang harus kami siapkan untuk mendukung acara undian tersebut. Hubungi kami di nomor yang ada di atas, atau bisa email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami dan pilihan lain untuk alat undian. 

0 komentar:

Post a Comment

top