Main Pit Stop Challenge


Permainan yang satu ini adalah modifikasi dari suasana saat pergantian ban di Pit Stop yang sering kita lihat di ajang balap mobil seperti Formula 1. Karena modifikasi, teknis bermainnya pun tidak serumit seperti saat di Pit Stop sungguhan, kita hanya perlu mengganti ban yang lama dengan yang baru, dibantu beberapa alat yang sudah kami siapkan, dan perhitungan pemenang, akan ditentukan berdasarkan kecepatan waktu serta ketepatan dalam urusan pemasangan. 

Sesuai dengan jenis dan namanya, permainan ini memang cukup ideal untuk menunjang rangkaian acara dengan tema otomotif, baik yang dilangsungkan pada area indoor ataupun area outdoor. Sebuah level setinggi 10 cm, dilapisi dengan karpet, akan menjadi alas bagi para pemain untuk mengikuti perlombaan ketangkasan ala montir ini. Sementara bagian backdrop yang bergambar mobil, dapat kita sesuaikan dengan jenis mobil yang diinginkan oleh pihak client, termasuk tipe dan warna mobil-nya. Backdrop ini akan dibuat dengan rangka berbahan multiplek yang dilapisi cetakan digital print berbahan flexi, dipadukan dengan 2 bagian pembolong untuk penempatan roda. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan YM atau berkirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top