Main Quiz di Pameran? Kenapa nggak ?


Untuk membuat sesuatu yang jadi daya tarik saat produk anda berpartisipasi di sebuah ajang exhibition yang besar, mungkin akan menjadi hal yang sulit. Maklum saja, ketika sebuah exhibition besar berlangsung, ada banyak produk yang membuat berbagai acara dengan beragam aktivitas yang berusaha mengalihkan daya tarik pengunjung untuk sekedar mampir ke stand booth mereka. Nah, gimana kalau kita membuat sebuah quiz, yang nggak perlu teriak - teriak, tapi tetap menarik! 

Hal apa sih yang membuat pengunjung sebuah acara pameran besar akan menengok ke booth kita? Hadiah? pasti! Masalahnya, permainan atau aktivitas yang berusaha mempermalukan mereka, sudah basi dan nggak jadi daya tarik lagi! Cobain game baru dari kami di Yiha Game. Selain dapat menguji wawasan pengunjung pada pengetahuan mereka akan produk kita, game ini juga bisa mendapatkan keuntungan ekstra, kita bisa mendapatkan data mereka, kita bisa mendapatkan pendapat mereka tentang produk kita, disamping kita bisa mendapatkan masukan pada keinginan mereka tentang produk yang mereka inginkan, ini, tentu bisa jadi masukan berarti agar kita bisa memproduksi produk massal yang diinginkan oleh konsumen. 

Game Quiz dengan menggunakan media visual seperti LCD TV 42" ini, akan dikemas berdasarkan kebutuhan penggunanya, misalnya ingin mengetahui sejauh mana pengetahuan mereka tentang produk knowledges, kita bisa memasukkan pertanyaan tentang produk, jika ingin yang lebih santai, kita bisa juga memasukkan pertanyaan tentang pengetahuan umum atau sedikit pertanyaan humoris. Peserta yang mengikuti game ini, cukup menekan tombol dari alat voting yang akan kita berikan saat mereka akan mengikuti permainan ini. Dari alat tersebut, terdapat sebuah tombol angka dari 1 - 9, dimana mereka akan menjawab pertanyaan yang kita buat dalam format multiple choices. Hasil dari jawaban mereka akan ditampilkan secepat proses rekap otomatis yang dikerjakan oleh software dari alat ini, nggak lebih dari 1 menit untuk menampilkannya. 

Nah, seru kan? Kalau belum dicoba, bagaimana kita tahu berhasil atau tidaknya! Cobain dulu game Quiz ini dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Kalau penasaran, kami siap untuk mendemokannya sebelum game ini dipertunjukkan di acara anda. Request informasi lebih lanjut tentang game ini dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top