Acara Pengundian Nasabah Bank Dengan Nomor Rekening


Metode pengundian hadiah yang transparan dan fair sudah pasti didambakan oleh setiap orang yang namanya akan diundi, kita sebut saja didambakan oleh setiap calon pemenang. Memang ada banyak cara, termasuk yang mudah dalam proses pengundian, misalnya, dengan penggunaan software pengacak angka, atau manual diambil satu per satu kuponnya, namun, ada beberapa opini, jika dengan software, beberapa berpendapat bahwa pemenang undian bisa saja sudah direkayasa. Sementara, dengan cara manual diambil satu per satu kuponnya, kadang jadi terlalu lama, sehingga menghabiskan durasi acara dan juga membosankan. 

Bagi teman - teman yang ada di industri perbankan, mengundi hadiah, berarti mengacak nomor rekening nasabah, dimana digit nomor rekening, bisa jadi akan terlalu banyak. Maklum saja, rata - rata nomor rekening berjumlah 10 digit bahkan lebih. Untuk membuat undian menjadi fair, apalagi jika dilakukan di depan para nasabah, para pengundian hadiah benar - benar harus transparan dan fair. 

Alat undian yang satu ini, sangat ideal untuk memfasilitasi teman - teman yang akan mengadakan proses pengundian. Cara pengundiannya cukup mudah, persiapannya juga tidak lama dan tidak sulit. Cukup memberitahu kami berapa digit nomor undian yang akan diundi, kami akan menyiapkan bola pingpong yang sudah diberikan nomor di tiap bolanya, untuk dimasukkan dalam tabung, dimana jumlah tabung ada 14 tabung pemisah dalam 1 tabung besar. Setiap tabung mewakili 1 digit nomor rekening nasabah, sehingga ketika pengundian dilakukan, akan langsung terlihat nomor rekening nasabah yang akan jadi pemenang hadiah di undian tersebut. Pejabat dari perusahaan yang mewakili empunya program undian, cukup menekan tombol dan melepaskan kembali tombol tersebut, dimana penekanan tombol ini akan mengacak bola pingpong dan memasukkannya ke dalam tiap lubang digit nomor rekening, lalu setelah ditekan, secara otomatis dalam durasi waktu yang singkat, bola pingpong akan masuk ke tiap lubang sehingga akan terpampang nomor undian pemenang. 

Tabung undian ini juga memiliki space yang memungkinkan teman - teman untuk melakukan branding dengan panduan ukuran yang akan kami berikan nantinya, dimana pada space tersebut, bagian belakangnya dilengkapi dengan sebuah lampu backlite sehingga akan tampak berkilau branding yang dipasang tadi. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat undian ini, silahkan mampir ke yihagames.com atau hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan alternatif alat undian yang lain. 

0 komentar:

Post a Comment

top