Game di Oktoberfest ?


Entah sejak kapan tradisi Oktoberfest mulai diikuti dan dijalankan di beberapa pusat perbelanjaan di Jabodetabek, namun, kurang lebih sejak 2 tahun lalu, kami mulai menerima order permainan untuk melengkapi rangkaian acara October Fest yang dijalankan di beberapa lokasi di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Sejatinya, ini merupakan sebuah event akbar, sebuah festival yang dilaksanakan setahun sekali yang diawali di Munich, Jerman. Di sana, kurang lebih 16 hari festival ini diadakan sejak akhir September sampai pertengahan Oktober. Pada festival aslinya, dihadiri oleh beragam masyarakat dari berbagai belahan dunia, dimana disana, akan tersejai banyak makanan tradisional, dipadukan dengan sajian musik dan banyak permainan khas. 

Di Indonesia, khususnya Jakarta, festival ini juga menjadi agenda tahunan untuk beberapa venue, seperti hotel dan pusat perbelanjaan. Games yang kerap mereka siapkan adalah games karnaval dan games Bull Riding / Rodeo sebagai atraksi utama dari seksi games. Games seperti Bomb Blaster, Can Toss, Ring Toss juga ikut melengkapi disertai beberapa games lainnya. Khusus untuk rodeo, biasanya dijadikan atraksi utama dengan hadiah yang menarik untuk diperebutkan. 

Rodeo atau Bull Riding adalah sebuah permainan adu ketahanan berada di atas banteng yang bergerak dengan arah tidak menentu serta kecepatan yang makin lama makin cepat. Permainan ini menuntut keahlian pesertanya untuk bisa menjaga keseimbangan saat duduk di banteng, agak tidak terjatuh, sekurang - kurangnya dalam waktu 3 menit. Sebuah waktu yang singkat sebenarnya, namun, sangat lama bagi mereka yang sudah berada diatasnya. 

Nah, bagi teman - teman yang kebetulan akan mengadakan acara dengan mengadopsi tema dan kemasan yang ada dalam tema Oktoberfest ini, ada banyak permainan, termasuk bull riding / rodeo yang bisa dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acaranya. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top