Main Sumo dengan Kostum Sumo Sesungguhnya !


Seru juga menggunakan kostum Sumo sungguhan ini untuk bermain layaknya Sumo sungguhan :) Saling dorong untuk menjatuhkan dan mengeluarkan lawan dari area pertandingan, dengan menggunakan baju khusus ini, menjadi salah satu atraksi yang menyedot banyak perhatian pada acara Employee Gathering yang digelar di kawasan Cibinong, Bogor ini. Olahraga yang berasal dari Jepang ini, merupakan olahraga saling dorong antara dua orang yang berbadan gemuk, dimana pertandingan akan berakhir, ketika salah satunya keluar dari lingkaran atau terjatuh dan telapak kakinya menyentuh bagian luar dari lingkaran. 

Meskipun berbadan kurus, nggak perlu khawatir nggak bisa main Sumo. Dengan kostum sumo yang dipompa ini, meskipun badan kita kecil dan kurus, nggak jadi masalah. Yang jadi masalah adalah ketika kita sudah terjatuh, maka, bangunnya lagi, dijamin susah. Dan terpaksa harus dibantu untuk berdiri :) Olahraga yang sudah dipertandingkan berabad-abad lalu ini di negeri Matahari Terbit ini, khusus untuk kostum ini, memang dibuat khusus dengan menggunakan bantuan udara untuk memompakan angin, sehingga kostum akan membentuk badan yang seolah - olah besar. 

Permainan ini sangat cocok digunakan untuk memeriahkan acara employee gathering atau pesta ulang tahun di halaman belakang rumah, karena ukurannya yang tidak terlalu besar, disamping, kebutuhan listriknya yang tidak terlalu besar. Terdiri dari 1 pasang ( dua buah ) kostum, dilengkapi dengan beberapa perangkat untuk memompakan udara dan 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara, akan menjamin kemudahan dan keamanan permainan ini. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top