Main Hulla Hoop, Goyang Terus !


Dalam rangka program promosi sebuah produk pembiayaan dari salah satu group usaha nasional, kami di yihagames mendukung dengan penyediaan beberapa permainan, salah satunya adalah Hulla Hoop virtual. Game yang satu ini, kontan menjadi tontonan ketika ada yang memainkan, apalagi, kali ini, yang memainkan bule :) 

Daddy yang lagi belanja sama anaknya ini, sempat2nya meluangkan waktu untuk menggoyangkan pinggulnya untuk menggerakkan hulla hoop yang ada pada layar visual. Yes..yes, teknis permainan ini cukup sederhana, peserta hanya perlu berdiri di sebuah board dan mulai menggoyangkan pinggulnya ketika permainan dimulai. Nilai kemenangan adalah jumlah putaran hulla hoop yang berhasil didapatkan dalam durasi 60 detik, tentunya, nggak bisa ditentukan langsung pemenangnya, jadi kita harus nunggu interval waktu sekian jam berapa banyak orang yang main, dan siapa yang paling tinggi score-nya, dialah yang akan mendapatkan hadiah. 

Permainan ini nggak makan tempat besar, listriknya juga nggak besar, cukup 250 watt untuk LCD TV dan console permainan. Semua koneksi menggunakan wireless, jadi nggak akan ada kabel - kabel yang berantakan. Program eksibisi dari produk ini akan berlanjut di beberapa pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini dan pemesanan, langsung deh, hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.

0 komentar:

Post a Comment

top