Main Palu ala Thor ?


Thor, film rilisan baru dari Marvel dengan tokoh utama yang diperankan Brad Pitt, beberapa waktu lalu premiere dan dipromosikan di salah satu theater di kawasan Casablanca, Kuningan, Jakarta. Untuk memperkuat kesan film tersebut, dimana Thor, tokoh utamanya, memiliki senjata andalan berupa palu sakti, maka, permainan Palu Godam dari kami pun ikut ambil bagian guna meramaikan rangkaian acara tersebut. Permainan adu kekuatan dengan menggunakan palu berukuran besar ini, menjadi salah satu daya tarik, khususnya bagi kaum pria yang datang di acara tersebut. 

Untuk memperkuat dan menjadikan tampilan permainan lebih baik, keseluruhan badan dari set permainan ini, ditempelkan desain bergambar Thor dari bahan sticker. Sementara, 1 orang dari kami stand by selama pelaksanaan acara tersebut untuk memberikan panduan permainan dan menjaga jika terjadi sesuatu dengan permainan ini. Selain karena film-nya, permainan ini memang menarik dan menantang, teknisnya sederhana saja, peserta akan diberikan 2 kali kesempatan untuk memukulkan palu pada sebuah tombol besar sebagai targetnya. Hasil kekuatan dari pukulan tadi akan ditampilkan pada sebuah indikator berbentuk lampu LED yang akan naik mengikuti kekuatan pukulan pesertanya. 

Selain permainan Palu Godam ini, kami di YihaGames dapat menyiapkan beragam permainan lain yang menantang, termasuk juga membuat dan mengkreasikannya sesuai arahan dari penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dan price list permainan kami.  

0 komentar:

Post a Comment

top