Stand Game di Pameran?


Membuat sebuah permainan untuk mendukung booth saat sebuah expo atau pameran berlangsung, merupakan salah satu cara yang praktis untuk membuat stand kita lebih menarik dan mengundang keramaian. Yang membuat menarik lagi, di YihaGames, permainannya juga dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan client dengan menyesuaikan tujuannya. Gambar di samping adalah salah satu contohnya, ini merupakan permainan yang diprakarsai oleh salah satu produk supplemen untuk meningkatkan konsentrasi, dimana peserta tinggal bermain tanpa perlu dampingan khusus, karena cara bermainnya yang mudah dan dapat dioperasikan sendiri. 

Permainannya, kita sebuah saja sebagai game konsentrasi. Mekanisme bermainnya pemain akan dihadapkan pada deretan abjad acak yang akan keluar dalam tempo waktu yang singkat secara bergantian, peserta hanya perlu menekan tombol jika huruf yang keluar adalah huruf X, hasil dari permainan ini akan ditampilkan langsung dengan perhitungan berapa banyak huruf X yang peserta tekan berbanding dengan kesalahannya, yaitu tidak menekan saat huruf X keluar atau menekan huruf lain selain X, hasil pembagian keduanya akan tampil dalam bentuk prosentase, dimana prosentase tadi, jika makin besar, maka tingkat konsentrasi peserta makin rendah. 

Tujuan dari game ini jelas untuk menciptakan interaksi antara merk produk dengan target marketnya yaitu para pengunjung pameran tadi. Kebayang kan? anda juga bisa memodifikasi bentuk dan ide kreatif lainnya dalam sebuah permainan yang sesuai dengan pencitraan produk yang ingin ditampilkan. Game pesanan ini bisa diaplikasikan dengan menggunakan media visual, atau jika tidak, ada banyak media lain yang bisa digunakan. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau request katalog permainan kami yang sudah siap pakai dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top