Susah Gila, Tangga Gila !


Gila! Susah banget ternyata tantangan dari permainan yang kelihatannya mudah ini. Sama seperti penonton sepakbola yang cuma bisa komentar, kalau kita cuma ngeliatin tanpa mencobanya, pasti kita cuma bisa bilang, gampang ini ! Tapi nyatanya, nggak segampang itu juga! Permainan kombinasi inflatable dengan dua lintasan jembatan tangga yang makin naik ini, seru banget buat kompetisi antar 2 orang. Buat mendukung gimmick berhadiah juga seru! 

Alas dari permainan ini adalah sebuah inflatable balloon berukuran 4 x 6 meter, dengan kebutuhan listrik 1000 watt, sementara 2 lintasan jembatan tangga akan dipasang di atas dari inflatable tersebut. Secara mekanisme permainan, peserta akan berlomba dengan melintasi jembatan tangga tadi, untuk bisa sampai puncak dan mengambil atau memegang sebuah bendera. Rasio keberhasilan dari permainan ini, rata - rata hanya 20 banding 1, artinya, cuma 1 orang yang berhasil dari 20 orang yang mencoba, waah, susah juga ya :) 

Permainan Tangga Gila ini juga sudah sempat digunakan untuk mendukung program off air roadshow salah satu station TV, kala itu, memang hadiah yang disiapkan lumayan besar, sehingga menjadi daya tarik khusus bagi pengunjung saat acaranya berlangsung. Info dan pemesanan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain Tangga Gila, masih banyak lagi permainan seru untuk mendukung rangkaian acara teman - teman, request saja katalog kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top