Undian Uang Terbang



Semua pasti suka uang :) Apalagi kalau dapatnya banyak dan didapatkan dengan cara yang mudah! Daya tarik inilah yang kami tawarkan melalui alat undian yang bernama Cash Cube. Sebuah alat yang dipergunakan untuk mengundi hadiah, hadiah yang akan diundi, biasa berupa kertas berisi tulisan hadiah yang bisa mereka dapatkan atau bisa juga berupa uang tunai dengan nilai yang menggiurkan. Teknisnya, peserta yang terpilih untuk mengikuti proses undian, akan masuk ke dalam alat ini, berbentuk kotak, berukuran 1,2 x 1,2 meter, lalu setelah mereka berada di dalam, ada 2 unit blower yang akan dinyalakan, sehingga kertas atau uang tadi akan terbang, dan saat itulah peserta harus menangkap salah satu kertas undian atau sebanyak mungkin uang yang berada didalamnya dengan waktu yang sudah ditentukan. 

Cash cube juga dapat menjadi daya tarik audiences saat berada di sebuah pameran, seperti biasa, hadiah yang diperebutkan pada undian ini, haruslah sesuatu yang menarik, uang tunai dengan nilai jutaan rupiah, pasti akan sangat menggiurkan bagi para peserta. Dan anda, sebagai penyelenggara acara undian, nggak perlu takut akan kehabisan uang jutaan rupiah tadi, karena, durasi waktu yang diizinkan berada di dalam cash cube ini, bisa kita batasi, kebayang nggak, berapa banyak sih uang yang bisa diambil dalam durasi hanya 30 detik ? 60 detik ? Kalau mau berkesan besar dan bombastis, masukkan saja uang dengan nominal 20 ribu rupiah dengan jumlah 50 juta misalnya, sehingga kesan hadiah yang besar akan terlihat dan menjadi daya tarik. 

Selain alat undian cash cube, yihagames juga menyediakan berbagai jenis alat undian dengan bentuk dan teknis pengundian yang berbeda - beda, sehingga acara pengundian anda dapat lebih variatif dalam proses-nya. Untuk pemesanan atau info lanjutan, silahkan hubungi teman - teman di yihagames, atau bisa juga mengirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lengkapnya. 


0 komentar:

Post a Comment

top