Sewa Game Guitar Hero !


Game untuk mereka pecinta musik ada banyak pilihannya di YihaGames, salah satunya, yang cukup familiar adalah permainan Guitar Hero. Set permainan dengan dukungan dua unit guitar modifikasi ini, kerap mendukung rangkaian acara dengan tema musikal, bahkan juga tema umum, dengan mayoritas pengunjung acara adalah anak - anak, disusul oleh golongan usia remaja.  Memang permainan Guitar Hero ini, selain cocok digunakan untuk usia anak - anak, kelompok usia remaja bahkan orang dewasa juga dapat bermain dalam permainan ini. 

Permainan yang dilengkapi dengan LCD TV 32", sebuah box bracket TV yang bisa dibranding, console box dan 2 unit guitar modifikasi ini, teknis bermainnya tidak sulit, dimana, tingkat kesulitannya, dapat kita atur, mulai dari level easy, medium sampai hard. Pemain cukup menggerakkan tombol berwarna yang ada pada bagian gitar sesuai dengan panduan yang ada di musik yang sedang dimainkan pada layar visual, selanjutnya, usai bermain, secara otomatis, komputer akan menghitung score yang didapatkan oleh peserta. 

Foto yang kami ambil di atas, merupakan saat dimana kami mendukung program promosi dengan sebuah produk ice cream nasional, yang sedang menggelar launching product. Konsep dari acara ini adalah perpaduan antara zaman dulu dengan zaman sekarang atau era modern. Dimana terdapat sebuah booth untuk anak belajar bermain guitar sungguhan ( gitar akustik ) dengan instruktur pro, atau bermain gitar ala modern dalam game guitar hero. 

Selain Guitar Hero, ada beberapa lagi pilihan game musik yang bisa dibawa untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman, baik untuk audiences usia anak - anak, remaja ataupun dewasa. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email saja ke info@yihagames.com atau hubungi salah satu nomor yang ada dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top