Sewa Gate Start - Finish Lomba Lari


Pagelaran lomba lari marathon, fun bike atau fun walk, sudah pasti membutuhkan yang satu ini. Selain sebagai tanda, tempat dimulainya lomba, ia juga menjadi tanda tempat berakhirnya rangkaian lomba. Ya, ini adalah sebuah gate atau gapura, yang kerap dipergunakan sebagai starting dan finish point dari sebuah lomba marathon dan sejenisnya. Gate dengan bahan inflatable ini, selain bisa digunakan untuik gate start dan finish, juga sering dipergunakan sebagai gate untuk rangkaian acara tertentu, seperti corporate gathering atau exhibition di area outdoor. 

Ukuran yang variatif, mulai dari 4 x 6, sampai 10 x 6, dengan bahan inflatable balloon yang bisa dibranding seluruh sisinya, menjadikan gate inflatable ini banyak disukai untuk dipergunakan, karena desainnya yang bisa dibuat costum sesuai dengan keinginan client atau kebutuhan acaranya. Cukup menyiapkan area yang akan ditempatkan gate ini dengan dukungan listrik kurang lebih 2000 watt, maka inflatable gate ini akan berdiri sepanjang rangkaian acara berlangsung. 

Untuk menyiapkan branding pada gate ini, nggak perlu khawatir. Kami, biasanya menyiapkan sebuah file sebagai panduan untuk membuat desain brandingnya, yang dilengkapi dengan ukuran dalam satuan cm, sehingga, cukup mudah untuk dibuat. Anda serahkan file FA-nya dan kami yang akan mencetaknya, serta kami juga yang akan memasangkannya di rangkaian acara anda. Selain bentuk yang standard, kami juga melayani pembuatan untuk produksi baru, dengan bentuk dan ukuran sesuai kebutuhan. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk request katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top