Acara Karnaval Sekolah dengan Game Bomb Blaster


Salah satu international school ternama di kawasan Bintaro mengadakan acara tahunan, gathering siswa/i kali ini mengambil tema karnaval. Sesuai dengan tema-nya, selain beberapa games yang mereka kreasikan sendiri, mereka juga menghubungi kami untuk penyediaan beberapa jenis permainan lainnya, salah satunya Bomb Blaster. Permainan ini adalah permainan dengan format lomba / kompetisi, dimana, 4 orang peserta akan saling berlomba untuk memecahkan balon terlebih dahulu. Mereka yang menjadi pemenang adalah yang tercepat memecahkan balon. 

Set permainan bomb blaster ini, terdiri dari perangkat pompa, sebuah selang yang mengalirkan udara ke bagian depan yang dipasang balon. Bagian depan atas, terbuat dari rangkaian besi dibentuk bulat dengan beberapa sisi yang memiliki bagian runcing, sehingga saat balon mengembang dan makin besar, ia akan pecah dengan sendirinya. Dalam set permainan karnaval bomb blaster ini, biasanya kami menyiapkan 4 set permainan untuk 4 orang dan 300 balon yang dapat dipergunakan sepanjang pelaksanaan acara.

Selain Bomb Blaster, kami memiliki banyak lagi koleksi permainan karnaval yang bisa dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema karnaval. Request saja katalog lengkap games kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top