Acara Promosi Produk Anak ke Sekolah


Sesuai dengan target market produknya, beberapa produk minuman dan suplemen kesehatan untuk anak, berkolaborasi dengan sebuah media untuk menggelar rangkaian acara promosi ke beberapa sekolah di kawasan Jakarta. Content acaranya, selain mengedukasi target market untuk selalu mengutamakan jajanan sehat dan berenergi, juga dipadukan dengan beberapa trivia dan permainan yang didukung oleh kami di Yiha Games. Korelasinya jelas, bahwa anak yang sehat, pastinya aktif dan bertenaga untuk mengikuti berbagai aktivitas, apalagi aktivitas yang ditawarkan cukup seru dan menyenangkan. 

Rangkaian acara yang berlangsung di 10 sekolah ini, berjalan setiap minggu, dengan menghadirkan stand produk dalam sebuah tenda panjang, kemudian informasi product knowledges, woro - woro dan trivia oleh MC, diselingi dengan sesi permainan karnaval, yang ditempatkan terpisah dari area tenda. Permainannya merupakan carnival games yang sedikit dimodifikasi teknis dan aturannya, agar lebih menarik disertakan juga reward berupa hadiah bingkisan produk dari sponsor. 

Karena unit permainan yang disiapkan tidak terlalu banyak, diaturlah mekanisme untuk bermain dipecah dalam beberapa kelompok dimana setiap anggota kelompok akan mendapatkan 1 kali giliran untuk bermain dalam permainan yang sudah disiapkan. Game kecil seperti mini bowling, drop the block, penalty kick hingga mini golf, menjadi daya tarik yang mendapatkan antusiasme cukup besar dari anak - anak. 

Rangkaian acara promosi ke sekolah dasar ini, cukup sukses dijalankan oleh media yang menjadi event organizer dari acara tersebut. Hal ini, selain dapat dilihat dari animo anak - anak SD yang cukup besar, juga dapat dilihat dari brand yang berpartisipasi cukup banyak, mulai dari minuman susu energi, suplemen vitamin untuk anak, minuman pengganti cairan tubuh dan beberapa produk lainnya. Untuk menggelar acara serupa, tentu saja dengan dukungan permainan yang beragam dan menarik, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top