Game Halang Rintang versi Virtual


Karena agak rumit untuk diaplikasikan dalam bentuk sesungguhnya, maka permainan halang rintang / obstacle yang satu ini, diciptakan dalam bentuk virtual. Bukan tanpa sebab kita bilang rumit, karena bagian lintasan dari permainan ini adalah sebuah jembatan diatas awan, he..he..he. Obstacle Virtual ini merupakan salah satu permainan virtual yang digunakan untuk menunjang rangkaian acara off air Pesta Semarak Indosiar pada tahun 2013 lalu. Permainan yang satu ini, cukup mengundang daya tarik, pasalnya, peserta akan berjalan di tempat, tepat diatas sebuah papan yang terbuat dari bahan fiber, kadang ia melompat diatas papan fiber tersebut, kadang berlari dan kadang berjalan pelan. 

Semua yang dilakukan, disesuaikan dengan apa yang ditampilkan pada layar visual, sebuah jembatan panjang dengan banyak rintangan, menjadi lintasan yang harus mereka lewati, hingga akhirnya nanti mencapai garis finish. Melompati jembatan hingga menghindari bola besar agar tidak terjatuh dari jembatan, adalah beberapa bagian dari keseruan permainan ini. Ketika sudah melewati tantangannya, maka peserta akan ditantang pada level berikutnya. 

Nah, pilihan games virtual tadi, masih ada banyak yang lainnya. Rata - rata, menggunakan set seperti yang ada di gambar, menggunakan box bracket yang bisa dibranding, dilengkapi dengan LCD TV 32", console game dan tidak lupa, satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top