Main Lompat di Bouncing Ballpool


Bagi anak - anak, sekedar melompat adalah bagian dari hal yang menyenangkan buat mereka. Apalagi kalau melompat bersama dengan teman - teman seusianya, diatas sebuah wahana permainan balon berukuran besar, dilengkapi juga dengan ballpool atau kolam bola / kolam mandi bola. Seperti permainan Climb Slide and Ballpool ini, selain bisa melompat dan bermain di kolam mandi bola, anak juga bisa memanjat melalui sebuah wall climbing berukuran kecil kemudian merosot melalui sebuah perosotan yang menjadi kelanjutannya. Pada bagian ujung dari permainan ini, sebuah kolam mandi bola berukuran 4 x 1 meter menjadi akhir dari permainan ini.

Inflatable dengan ukuran 6 x 4 meter ini, membutuhkan daya listrik 1500 watt untuk memompakan udara melalui sebuah blower yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan anak dalam bermain, kami menyiapkan dua orang yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Selain itu juga, tiap kali permainan ini dipergunakan, kami memastikan bola kecil berwarna - warni yang mengisi area kolam mandi bola-nya, dalam kondisi baru. 

Selain Climb Slide and Ballpool, kami memiliki beberapa jenis lain dari permainan bouncing / inflatable khusus anak dengan ukuran kecil, silahkan request katalog lengkap kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top