Main Mandi Bola ?


Namanya juga anak - anak, yang sederhana seperti wahana mandi bola dari inflatable balon ini, buat mereka juga sudah cukup menarik! Jadi, apa salahnya kalau di rangkaian acara gathering corporate, khusus buat keluarga dan anak - anak, disiapkan satu permainan mandi bola ini. Ukurannya nggak terlalu besar, tapi cukup lega untuk menampung 20 orang anak sekaligus, dimana mereka dapat bermain, melompat sambil lempar - lemparan bola kecil warna - warni dengan penjagaan dari kami. 

Inflatable jenis mandi bola ini, ada beberapa bentuk dan ukuran, yang terkecil, ukuran 4 x 6 meter dengan kebutuhan listrik rata - rata 1000 watt dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Biasanya, kami menyiapkan sekitar 200 bola kecil warna - warni yang akan ditumpahkan ke area mandi bola-nya dan saat mulai bermain, kami juga menyiapkan 2 orang untuk stand by dan menjaga anak - anak tersebut. 

Karena ada beberapa pilihan, arena mandi bola berbahan inflatable balon ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top