Mini Bowling Game, Permainan Karnaval untuk Anak


Mini Bowling, sesuai namanya, merupakan versi mini dari permainan bowling. Ukuran panjangnya, 2m dengan lebar 0,60m, sangat ideal untuk area acara yang tidak terlalu lebar. Permainan karnaval yang satu ini, menjadi salah satu permainan yang kami bawa dalam rangkaian acara promosi sebuah majalah ibu dan anak pada agustus 2013 lalu. Bagi anak - anak, permainan sederhana ini, selain cukup menghibur, faktor kompetisi dengan sesama teman seusianya serta tantangannya untuk bisa melemparkan bola dan menjatuhkan semua pin dalam satu kali lemparan juga menjadi daya tarik. 

Permainan Mini Bowling merupakan satu dari beberapa permainan karnaval lain yang dibawa pada rangkaian acara aktivasi ini. Bagi teman - teman Event Organizer, juga tidak perlu khawatir untuk crew yang menjaga permainan, karena sudah kami siapkan termasuk set permainan dan kelengkapannya. Mereka akan stand by dan membantu selama pelaksanaan acara sampai dengan selesai dan pembongkaran. Selain itu, jika ada instruksi khusus, misalnya, memberikan penilaian score permainan atau memberikan hadiah, mereka juga dapat membantu dengan diinformasikan terlebih dahulu sebelumnya. 

Selain permainan karnaval mini bowling ini, masih ada banyak lagi permainan karnaval lain yang seru dan menghibur dalam koleksi permainan kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, termasuk permainan lain, request saja katalog permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top