Permainan Karnaval Lempar Gelang


Yang sederhana dan nggak perlu mikir yang berat, tapi tetap ada unsur penasaran dan tantangannya, merupakan salah satu karakteristik permainan yang digemari oleh berbagai lapisan usia. Salah satunya, permainan karnaval, Lempar Gelang atau dalam bahasa Inggris-nya, Ring Toss. Foto disamping merupakan bagian dari rangkaian acara roadshow sebuah perusahaan produsen bahan bangunan. Mereka mengadakan gathering tahunan, dan tahun lalu, mereka menggunakan konsep karnaval sebagai kemasan acaranya. 

Konsep acara dengan tema karnaval, memang identik dengan permainan karnaval. Permainan dan dekorasi khas karnaval akan memperkuat kemasan acara, ditambah dengan hadiah - hadiah yang dibagikan menjadikan acaranya lebih menarik lagi. Kembali lagi ke permainan Ring Toss, set permainan yang kami siapkan, dibuat dengan menggunakan bahan multiplek untuk mejanya, dilapisi dengan melaminto berwarna putih susu, menjadikan set permainan yang sederhana ini, menjadi lebih cantik secara tampilan. Jika diperlukan branding, kami juga dapat menyiapkan sebuah background yang melatarbelakangi set permainan, cukup siapkan file siap cetak dan kami yang akan mencetak dan memasangkannya. 

Untuk membantu audiences yang ingin bermain, termasuk menjelaskan mengenai mekanisme bermainnya, memberikan catatan score serta memberikan hadiah, kami sudah menyiapkan satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara. Untuk set-up dan pembongkaran juga sudah kami siapkan. Silahkan hubungi kami di nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini, atau request katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top