Pilihan Alat Undian, Fortune Wheel Portable


Beginilah penampakan dari fortune wheel, wheel of fortune atau roda keberuntungan yang kami jual sebelum dipasang sticker berisi hadiah yang ada pada bagian roda-nya. Wheel of fortune yang kami jual, memiliki beberapa jenis yang berbeda dengan material, bentuk dan ukuran yang berbeda. Yang satu ini, adalah versi paling sederhana dan paling efisien dari segi biaya, dari segi packing dan pemasangannya. Menggunakan standing berbahan stainless yang bisa dengan mudah di adjust sesuai dengan kebutuhan, ketika sudah selesai, standing bisa diturunkan sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil, mudah dan praktis ketika dibawa, termasuk mudah dalam pemasangannya. 

Set fortune wheel ini, biasanya menggunakan roda hadiah berukuran diameter 80 cm, yang juga bisa di adjust menjadi lebih kecil diameternya. Sementara, untuk jumlah hadiah yang disiapkan dalam satu roda, biasanya minimal 8 hadiah dan kelipatannya. Untuk desain bagian roda, biasanya dibuat sendiri oleh pembeli, kami tinggal dikirimkan file siap cetaknya, selanjutnya, kami yang akan mencetak dan memasangkannya pada bagian roda tersebut. Durasi pengerjaan sejak dari pemesanan di konfirmasikan, biasanya maksimal 3 hari, dan khusus untuk Jakarta dan sekitarnya, barang diantarkan langsung oleh kami. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan foto dan detail lebih lanjut. Atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top