Cara Menjadi Pemenang di Rodeo Games


Dari sekian banyak permainan inflatable yang interaktif, permainan rodeo / bull riding lah yang paling banyak diminati. Selain keunikannya, permainan ini memang mengundang rasa penasaran, karena tidak semua orang bisa mengalahkan tantangannya, apalagi jika sudah mencapai kecepatan maksimal dari pergerakan perputaran bantengnya. Inflatable Rodeo berukuran diamater 5 meter, dan kebutuhan listrik untuk menggerakkan mesin dan memompakan inflatable-nya, memerlukan listrik sebesar 5000 Watt untuk amannya. Lalu, bagaimana cara untuk bisa mengalahkan tantangan di permainan ini, dan menjadi pemenangnya ? 

Dalam aturan yang biasa kami terapkan, sebenarnya tidak terlalu sulit. Permainan Rodeo ini sudah di set secara otomatis akan berhenti apabila waktu sudah mencapai 180 detik atau 3 menit. Artinya, peserta cuma dipersilahkan duduk, pegangan pada sebuah tali dan menjaga keseimbangan badan agar tidak terlempar dari rodeo ketika kecepatannya sudah tinggi. Kedengarannya mudah, tapi prakteknya pasti sulit. Pawang rodeo kami, punya tips sederhana yang cukup masuk akal untuk diikuti. Sederhana tipsnya, ia hanya bilang bahwa kita tidak perlu memaksakan diri untuk melawan pergerakan banteng, kita cukup mengikuti badan agar mengikuti pergerakan banteng, jika banteng maju, biarkan maju sedikit badan kita saat duduk diatasnya, sambil kita kembali menyeimbangkan posisi duduknya. 

Cara menjadi pemenang di permainan ini, memang sederhana, tapi ya harus praktek :) Makanya, kapan bisa coba permainan Rodeo ini di acara teman - teman ? Hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau follow twitter kami @yihagames dan dapatkan harga khusus untuk penggunaan lebih dari 1 hari. 

0 komentar:

Post a Comment

top