Game Karnaval, Mini Bowling


Sederhana, ukurannya tidak terlalu besar dan untuk anak - anak, masih memiliki daya tarik karena unsur tantangannya bagi mereka cukup membuat penasaran. Hal ini cukup terbukti saat kami menunjang rangkaian acara promosi di beberapa sekolah di area Jakarta, Tangerang dan Bogor tempo hari. Sekolah - sekolah yang kami datangi, kebanyakan sekolah dasar, siswa - siswi-nya cukup antusias dengan beberapa games karnaval yang kami siapkan. 

Selain permainan Mini Bowling ini, permainan lain yang juga kami siapkan diantaranya Penalty Kick, Ring Toss, Mini Golf dan Three in A Row. Semua permainan ini, mulai dari pengantaran, set-up, stand by selama pelaksanaan sampai membagi-bagikan hadiah, disiapkan oleh kami. Yang mengorganize acara, sebuah perusahaan media, menyiapkan kebutuhan acara yang lain seperti booth untuk bazaar dan pengisi acara lainnya. 

Kebutuhan permainan bertema karnaval, jangan sungkan untuk diskusi bersama kami. Ada banyak set permainan karnaval yang bisa kami siapkan, termasuk kemungkinan permainan yang belum ada dalam inventaris kami. Silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top